Selamat Datang di "Coba Bercerita, Yuk!" Ada banyak makna di balik cerita, maka berceritalah melalui tulisan!

Rabu, 18 Mei 2011

Puisi 4 : Rahasia Pemuja Cinta

Menurut saya ini salah satu puisi sederhana tetapi memiliki makna yang mendalam, tanpa pikir panjang saya langsung meminta untuk disimpan dalam blog saya. Puisi ini ditulis oleh sahabat saya Pilo Poly BasicfunnyCendoler's, entah dari mana inspirasi itu muncul, yang jelas saya suka puisi ini, karena mengungkapkan apa yang saya rasakan. Thanks ya abang Pilo Poly BasicfunnyCendoler's :)


Rahasia Pemuja Cinta
Pilo. 18/Mei/2011.


Pemuja rahasia juga manusia
Tak salah jika ia merindu
Tak salah juga jika ia mencinta
Walau itu hanya dalam hati saja

Pemuja rahasia juga manusia
Biarkan dilema cuma ia rasa
Tak ingin mungkin berbagi kesesiapa
Direlung hati tersimpan cinta duka

Pemuja rahasia juga Manusia
Senyuman peluh hanya ia yang tahu
Tertawa dalam tangis sudah biasa
Tak perlu kau heran wahai pujangga


4 komentar:

  1. yang penting jangan sampai jadi pemuja syetan gan dosa hehehehe

    BalasHapus
  2. hahhahahha, iya yaa, jangan-jangan tuh orang yang di puja turunan syetan juga kali gan! :D

    BalasHapus
  3. maaf kun, tapi saya wanita bukan pria, masnya itu untuk saya atau mas warsito?? hehe

    BalasHapus
  4. Hahaah. Lihat lagi puisi ini. Lamaaaaa bangaet sudah ya :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentarnya....