Selamat Datang di "Coba Bercerita, Yuk!" Ada banyak makna di balik cerita, maka berceritalah melalui tulisan!

Jumat, 02 September 2011

Flash Fiction : Pengalaman Misteri

*Flash Fiction ini terdapat di dalam 34 kisah nyata yang mencekam (Behind The Script) pada buku DUA SISI SUSI (The Black and White Stories Diary of Susianne Van der Kraaft).

Hhmmm, menulis cerita horror merupakan suatu tantangan buat saya. Saya selalu membayangkan banyak hal yang terjadi ditengah-tengah penulisan. Dan ternyata benar! Saya menulis cerita tentang sahabat saya yang menderita BDD (Body Dysmorphic Disorder), bahkan sampai bunuh diri. Lalu saya berpikir untuk menjadikannya ide cerita Dua Sisi Susi, tetapi ditengah penulisan, saya merasa dia datang, mengganggu saya ketika bercermin, saya merasa ada yang aneh dengan diri saya. Saya merasa melihat dia dalam bayangan saya.
Dan keanehan lain sewaktu saya pulang sekitar pukul 10 malam, saya melewati rumah kosong yang terletak di jalan utama, jalannya memang gelap dan sepi. Waktu itu ada sopir angkot yang menggoda saya, dia bilang “Mbak jalan berduaan aja, mau kemana nih?” dan tahukah yang sebenarnya? Saat itu saya sedang jalan sendirian dan tidak ada yang menemani. Mungkin Susi yang sedang menemani saya?

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentarnya....