Selamat Datang di "Coba Bercerita, Yuk!" Ada banyak makna di balik cerita, maka berceritalah melalui tulisan!

Jumat, 02 September 2011

Flash Fiction : Maafkan Aku Melewatimu...



Sore itu aku terhenyak. Tak banyak kata yang bisa aku ucapakan. Kelu. Aku teringat nama itu, aku mengingatmu, aku mengenalmu aku sering menggodamu dan beberapa kali aku dan kamu sempat berkirim pesan.
Kamu tahu, Adek? Dengan cepat aku langsung mencarimu, di antara teman-temanku. Air mata ini jatuh dan aku menyesal. Aku seperti tak mengenalmu, padahal semenit yang lalu aku baru berucap, “Aku mengenalmu.”
Adek, maafkan aku melewatimu. Izinkan aku untuk menyesalinya…
Adek, aku ingin berbagi kisah bahagia dan keluh kesah denganmu. Berbagi kisah dengan sangat berapi-api dan menggebu.
Mungkin aku tidak mengenal kamu lebih dekat seperti mereka.
         Aku melewatimu begitu saja. Aku yang bersalah. Selalu sok sibuk, menunda dan jarang sekali meminta pertemanan dengan siapapun.
Kamu membuatku tersadar. Bahwa aku tidak selamanya dibutuhkan. Kini, ada rasa penyesalan yang teramat besar telah melewatimu. 
Aku ingin mendengar suaramu, canda tawamu seperti mereka yang lebih dekat denganmu. 
Adek, masihkah ada kesempatan untukku mengenalmu lebih jauh? Beri aku kesempatan itu melalui karya-karyamu yang indah dan luar biasa.
Adek, aku akan selalu mengingatmu, meskipun aku tak sedekat mereka, tapi aku merasa kamu selalu dekat denganku. 
Allah, jagalah dia untukku. Suatu hari nanti aku akan menemuiMu dan bidadari kecilMu. Maka, sambutlah jabat tanganku ini di taman impianmu, Dinar Atfa Cholifah.

Bekasi, 19 Juni 2011, 22.34
Dyani T. Wardhyni

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentarnya....