Selamat Datang di "Coba Bercerita, Yuk!" Ada banyak makna di balik cerita, maka berceritalah melalui tulisan!

Jumat, 02 September 2011

Puisi 9 : CahayaMu

*Puisi ini dibuat untuk mengenang Almh. Dinar Atfa Cholifah. Karena tidak ada yang dapat aku lakukan selain menceritakannya melalui karya....


CahayaMu
Seberkas cahaya memanggilku
Di antara hujan dan badai
Melambai menghanyutkan
Terbuai dalam mimpi indah
Aku bangga menjadi pilihanMu
Tak pernah aku menyadarinya
Banyak yang tak mengingankan, tapi aku menyambutnya
Dalam desahan perih, dalam tetesan air mata
Kematian menjemputku lebih dulu
Menjauh dari yang terkasih
Jangan tinggalkan luka dengan menangisiku
Aku bahagia! Lihatlah!
Senyumku tinggalkan untukmu, Sahabat…..
Bekasi, 20 Juni 2011, 12.50
Dyani T. Wardhyni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya....