Selamat Datang di "Coba Bercerita, Yuk!" Ada banyak makna di balik cerita, maka berceritalah melalui tulisan!

Jumat, 11 November 2011

Buku Keren : Senyum Bidadari Kecil

Buku yang Mengharukan, Penuh Cinta dan Kasih Sayang ...
SENYUM BIDADARI KECIL
(Jejak Besar Penulis Belia)

DINAR ATFA CHOLIFAH memang bukan siapa-siapa dan mungkin tidak berarti apa-apa. Ia hanya anak muda biasa. Remaja putri yang ingin eksis di dunia kepenulisan dengan menulis apa saja, apa adanya. Ia memang tidak seberuntung beberapa penulis lain yang sesegera mungkin memiliki karya yang dibukukan atau dimuat di media massa.
Kehadirannya di Grup Facebook: Diskusi Fiksi. Menulis Fiksi. Membaca Fiksi yang lebih dikenal sebagai Grup CENDOL (CErita Nulis Diskusi OnLine) pun semula tak terlalu menarik perhatian, kecuali sikap bersahajanya, santun serta wajah cantiknya yang selalu berhias senyum manis. Si Dinar Unyu, julukannya.
           Adakah yang mengetahui kapan kematian itu datang? hanya Penguasa Jagad Raya yang Maha Tahu segalanya. Tetapi Dinar, penulis yang masih duduk di bangkus SMK ini telah memberikan tanda-tanda untuk kepergian abadinya melalui sebuah karya cerpen atau puisi.
Ketika malaikat kematian memanggilnya di usia muda, barulah semua tersadar. 5000 sahabat melacak karya-karyanya!
Ia adalah magma! Karyanya sungguh tulus dan luar biasa, sekaligus isyarat kematiannya … Benarkah kita bisa memilih dan menentukan kematian kita?
DINAR ATFA CHOLIFAH (28 Mei 1994 – 19 Juni 2011) membuka mata hati kita …. Sesungguhnya, ketika kematian terjadi, kita tidak sedang kehilangan, melainkan justru mendapatkan sesuatu yang sangat berharga …
Buku ini adalah persembahan Cendol untuk si Unyu yang keren ini. Selamat jalan, Dinar. Kamu boleh pergi, tetapi karya dan namamu akan tetap abadi ...
***

Judul : SENYUM BIDADARI KECIL (Jejak Besar Penulis Belia)
Penulis : Dinar Atfa Cholifah, dkk.
Penerbit : Universal Nikko
Dapatkan di toko buku terdekat!



2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentarnya....