Selamat Datang di "Coba Bercerita, Yuk!" Ada banyak makna di balik cerita, maka berceritalah melalui tulisan!

Senin, 07 November 2011

Puisi 10 : Jika Dia...

Jika Dia...

Jika dia Cintaku,
Maka beri aku kekuatan untuk terus mencintainya
Jika dia Cintaku,
Maka tanamkan aku rasa sayang untuknya
Jika dia Cintaku,
Maka beri aku hormat untuk terus memujanya
Jika dia Cintaku,
Maka hilangkan jarak saat aku bersamanya
Jika dia Cintaku,
Maka perhalus ucapan aku di hadapannya
Jika dia Cintaku,
Maka jangan biarkan aku berpaling dariMu
Jika dia Cintaku,
Maka buatlah aku tetap di jalanMu
Jika dia Cintaku,
Maka usir setan yang menghalangi aku kepadaMu
Jika dia benar Cintaku,
Lindungi aku, sayangi aku
Jika dia benar-benar Cintaku
Sesungguhnya tak ada yang lebih mencintai aku selain diriMu
dan
Tak ada yang bisa aku cintai selain mencintaiMu
Bekasi, November 2011
Dalam keheningan malam…

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentarnya....