Selamat Datang di "Coba Bercerita, Yuk!" Ada banyak makna di balik cerita, maka berceritalah melalui tulisan!

Senin, 10 Oktober 2011

Info Musik + Video : Apalah (Arti Menunggu) dari Raisa?

Sekilas dari sisi penikmat musik :

            Raisa? Hmm… terus terang aku baru mendengar nama ini. Setelah melihat hasil folder download di komputer. Lagu milik Raisa yang berjudul Apalah (Arti Menunggu) coba saya putar. Mellow, suaranya renyah. Satu kata, keren!
Mungkin memang saya yang kurang gaul, sampai tidak tahu Raisa Andriana. Seorang penyanyi Indonesia muda berbakat yang lahir, 6 Juni 1990. Karena sebelumnya Raisa ini pernah membawakan lagu yang berjudul Serba Salah. Raisa salah satu vokalis band Andante. Band Adante sendiri bentukan Kevin Aprilio dari grup musik Vierra. Tetapi kini Raisa lebih memilih bersolo karir.
Album Raisa yang diberi nama Self-Titled (2011), diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, suara merdu Raisa langsung dilirik tiga produser sekaligus. Ketiga produser tersebut merupakan musisi muda berbakat dari band RAN dan Soulvibe, yaitu Asta Andoko, Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto. Selain itu didukung juga oleh Nanda Oka dan Asta Andoko sebagai Executive Producer untuk label Solid Records. Mantap, kan?
Lagu Apalah (Arti Menunggu), cukup menyentuh. Musik slow dengan iringan piano menambah asik untuk di dengar, khususnya bagi mereka yang sedang patah hati. Semakin larut dalam iringan music dan lyrics sederhana tetapi memiliki makna yang mendalam. Menurutku, bagaimana menurutmu?
Check This! (◡‿◡✿)…



Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi

Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi

Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya....