Selamat Datang di "Coba Bercerita, Yuk!" Ada banyak makna di balik cerita, maka berceritalah melalui tulisan!

Senin, 13 September 2010

Cerita Mereka : Hadiah dari Seorang Teman

Udah lama gw gak ktemu sama dia, terakhir mungkin kelas 2 SMF, yaaahhh itu kira-kira 7 sampai 8 tahun yang lalu. Gw ktemu lagi melalui dunia maya, apalagi kalau bukan FACEBOOK!!! Dimana semuanya bisa terjadi kembali, dari yang hilang menjadi kembali, dari yang gak pernah ktemu bisa kembali ktemu, dari yang gak pernah ngobrol-ngobrol sampai bisa ngobrol lagi. Yaaaa begitulah semuanya menjadi sangat menyenangkan. Bukan cuma satu atau dua orang tetapi begitu banyak sahabat-sahabat gw yang lainny. Bahkan dari Facebook'pun gw bisa mengenal dekat dengan seseorang yang sebelumnya gw gak pernah mengenalnya.

Sebenarnya, gw mau masukin sebuah lirik lagu yang ditulis teman gw ini. Yaaahhh gw juga sih yang maksa dia untuk buat lirik lagu, tepatnya untuk melukiskan perasaan gw.... ;p

Hadiah dari seorang teman, Thanks to Reynes Ricardo ^_^

~ KESEMPURNAAN CINTA ~
Song & Lyric by : reyz

Kasat mata memandang
Tak terlihat tawa
Relung hati yg kosong
Sepi tanpa rasa

Hasrat hati yg tersirat
Tak ingin cinta sesaat
Terbesit tanya dhati
Bisakah kumiliki

REFF :
Rasa itu tanpa akhir
Cinta mu slamanya..
Kuingin memberi hatiku
Pada ksempurnaan cinta..

Ini lyric ny ni..
Gw cb jd diri lu, ngrasain apa yg lu rasain.. Mdh"n terwakilkan ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya....